jual kopi murah di lampung

jual kopi murah di  lampung 


jual kopi murah di  lampung
jual kopi murah di  lampung

Melalui kedutaan Indonesia di Pretoria, pemerintah Indonesia terus memasarkan pesona kopi negara itu di benua Afrika, salah satunya di Afrika Selatan. Kedutaan Besar Indonesia di Pretoria juga berpartisipasi dalam festival kopi di negara tersebut.

Kali ini, Kedutaan Besar Indonesia di Pretoria menjual kopi Sumedang, yang rasanya dan aromanya tidak kalah dengan kopi Gayo atau Toraja. Pada kesempatan ini, KBRI bekerja sama dengan beberapa UMKM di Sumedang.


"Kopi Sumedang masih memalukan dengan kopi Indonesia lainnya. Meskipun Sumedang adalah kota penghasil kopi Arab di Jawa Barat," Duta Besar Indonesia untuk Afrika Selatan, Salman Al Farisi, mengatakan dalam pernyataan tertulis dari Kedutaan Besar Indonesia di Pretoria ke Medcom.id, pada hari Selasa, 30 Juli. 2019.

Bagaimana Anda merespons artikel ini? Selamat Menginspirati Sedih
Selama festival, paviliun Indonesia terus dijejali pengunjung yang tertarik dengan kopi Indonesia. Untuk mempromosikannya, kopi Sumedang disajikan dengan madu dan anggur, yang masing-masing memiliki karakteristik sendiri.

Festival ini setiap tahun menarik sekitar 30 ribu pengunjung dan lebih dari 230 peserta dari industri kopi dan restoran hadir.

Salah satu mitra yang diundang untuk bekerja bersama adalah PT Pupuk Kujang, yang memiliki mitra adopsi bernama Kopi Geulis Kopi Sumedang. Melalui kegiatan ini, kopi dan produk Indonesia lainnya diharapkan terus dikenal di Afrika.
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes